WANGI BAND

Awal mula terbentuknya Wangi Band, Yudi (Guitar) dan Fajar (Drum) pernah membentuk sebuah band yang bernama Gastar Band, yang sekarang sudah bubar. Diantara personil lain, hanya sang Guitaris dan Drummer-lah yang masih solid. Kemudian mereka mencoba membentuk band lagi, namun karena Fajar harus merantau ke Sulawesi, Yudi memutuskan untuk mencari personil lain, diantaranya adalah Ugi (Bass) dan Dany (Rhythm). Tak berselang lama dari itu, sang drummer pun pulang dan kembali bergabung. Mereka memberikan nama baru untuk formasi baru mereka ini, yaitu WANGI BAND yang merupakan singkatan dari Wakil ANak GIrikan Bocah ANtar Desa yang resi berdiri pada 21 April 2010.

Dalam perjalananya mereka dihadapkan pada satu masalah yaitu sulitnya mencari vokalis. Hingga sang Gitaris-lah yang mengisi posisi itu (Vocal&Guitar). Konon, Wangi Band sudah memiliki banya fans. CINTA WANGI adalah sebuatan untuk para fans Wangi Band. Single pertama Wangi Band yang berjudul Cintaku Jangan Pergi telah selesai dibuat.

Catatan dari Wangi Band: Kami minta doanya sama CINTA WANGI dan semuanya, semoga WANGI sukses dan menjadi band berkualitas dan terkenal. Amin…

Personil:

Yudi (Vokal & Lead Guitar)
Dany (Guitar)
Ugi (Bass)
Fajar (Drum)

WANGI BANDWANGI BAND - CINTAKU JANGAN PERGI

Tidak ada komentar: