UDARA

KANZY (Kami Anak Zylumbu) adalah nama sebuah persatuan anak-anak Duren Sawit atau nama lainnya Zylumbu. Sudah sejak lama para senior Canzy sudah akrab dengan musik, hingga seakan-akan musik itu menjadi roh dalam tubuh CANZY.
“Nggak ada musik, nggak seru!” singkatnya begitu. Kondisi seperti itu memungkinkan sekali anak-anak CANZY menjadi haus akan musik dan akhirnya terlahirlah sebuah group band dari Duren Sawit (Lebaksiu, Tegal) yang bernama FUNS BAND.

Nama FUNS BAND diambil dari nama kaset Recordable/ kaset kosong yang biasa dipakai untuk merekam lagu-lagu karya kami waktu itu. Seiring waktu berjalan, kami ingin nama band kami punya makna yang dalam. Band kami ingin seperti UDARA, yang ada dimana-mana yang berarti meluas kemana-mana dan dibutuhkan oleh semua orang.

Personil UDARA Band ada Oby di vocal, July di guitar, Jibriel di bass dan Agus di Drum. Harapan kami semoga UDARA BAND bisa diterima oleh masyarakat, khususnya para pecinta musik dan turut meramaikan euporianya para pecinta musik Indonesia. Kami mengharapkan sekali dukungan dan do’a restu dari teman-teman semua.

CP: Oby 087881570926
Jibriel 087770008827


UDARA BANDUDARA - CINTA DIHATI


UDARA BANDUDARA - SAHABAT


UDARA BANDUDARA - CINTA SUCI


1 komentar:

Anonim mengatakan...

lah rin,,warnete lemot nemen pan ngrungokna lagune ura sida :D:D:D:D